Gee Dee Blog

Berpacu menjadi yang terbaik

kiat sukses berwirausaha

diposting oleh kurniawan-h--fisip08 pada 15 November 2011
di bisnis - 0 komentar

Jika kita ingin memulai bisnis baru merupakan suatu pilihan yang harus dipertimbangkan secara serius, karena memiliki tingkat risiko tinggi. tetapi setiap ada resiko pasti ada peluang, jika resiko berbisnis adalah rugi, maka peluang yang akan di dapatkan juga keuntungan, sebenarnya segala sesuatu yang kita kerjakan semua ada resikonya, tetapi masing-masing resiko berbeda-beda, sedangkan untuk menghindari resiko yang lebih besar, sebelum menjalankannya harus mencari kiatnya, di bawah ini akan saya paarkan kiat sukses berwirausaha, yang saya kutip dari berbagai sumber, Apa kiatnya?

 

1. Ingatlah, bahwa tujuan nomor satu bisnis adalah mengejar profit. Untuk melakukannya, Anda harus mampu memberikan pelayanan atau produk yang dibutuhkan konsumen. Produk atau pelayanan itu harus punya nilai ekstra atau keunikan dibanding saingan bisnis Anda.jika tidak maka bisnis anda akan di tinggal pelanggan.
2. saat ini sangat banyak buku, lokakarya, dan seminar yang dibuat khusus untuk para entrepreneur. Pelajari dan hadirilah, sehingga Anda bisa belajar dari kesalahan dan kesuksesan orang lain. di sinilah tempat belajar sehngga kita tidak mengulangi kesalahan-orang lain yang pernah di kerjakanya, menjalankan trik keberhasilan orang lain.
3. Anda akan membutuhkan lebih banyak dana untuk memulai bisnis. Sadarilah bahwa keuntungan bulan pertama harus kembali ke bisnis dalam rangka mempertahankan kelangsungan usaha di masa depan.
4. Tugas pertama Anda adalah menjalankan bisnis sendiri. Mulailah dengan memahami dan belajar dasar-dasar pembelian, pemasaran, pembukuan, dan hubungan masyarakat.
5. Harus kreatif, kreatif, dan kreatif, yang paling penting lagi adalah..action..action dan action..

http://proposalusaha.blogspot.com

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :   
   

Blogroll

time

indonesia united

lumba-lumba darat

Pengunjung

    319.918